BeritaInfo Kegiatan

Kejari Kabupaten Cirebon Gelar Acara Sertijab & Pelantikan Kasubagbin Baru

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Cirebon, TOMMY KRISTANTO, S.H.,M.Hum.  pimpin dan buka kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala sub bagian pembinaan (Kasubagbin) dari ROMLAH, S.H kepada IDA FATMAWATI, S.H di Kejaksaan Negeri Kabupaten Cirebon, Jumat (14/02/2020)

Kasubag Bin lama ROMLAH, S.H., mendapat posisi baru sebagai Kasi Barang Bukti dan Barang Rampasan di Kejaksaan Negeri Subang. Sedangkan penggantinya, IDA FATMAWATI, S.H., merupakan Jaksa Fungsional dari Kejaksaan Negeri Majalengka, Jawa Barat.

Sertijab dan Pelantikan Kasubag Bin yang di gelar di aula Kejari Kabupaten Cirebon dimulai pada pukul 13:00 WIB kegiatan tersebut dihadiri seluruh pejabat di lingkungan Kejaksaan Negeri Kabupaten Cirebon.

Kajari Kabupaten Cirebon berharap, kehadiran pejabat baru di Kejaksaan Negeri Kabupaten Cirebon dapat menambah kekuatan dalam penyelesaian kinerja, lebih dapat bekerjasama dan bersinergi dengan bidang lain, dan mampu mempertahankan predikat WBK serta menjadi pendobrak program menuju WBBM.” ujarnya.

Diwaktu yang sama Kasubagbin yang baru IDA FATMAWATI, S.H.,  menyampaikan, “banyak terimakasih kepada semua pihak pejabat dan jajaran Kejaksaan Negeri Kabupaten Cirebon, terimakasih khususnya kepada Kajari Kabupaten Cirebon Bapak TOMMY KRISTANTO, S.H.,M.Hum., selaku pimpinan disini, mohon bimbingan dan arahannya,  dan  mohon kerjasama bagi seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Kabupaten Cirebon meskipun saya orang lama di kejari kab Cirebon namun saya baru pertama kali menduduki jabatan struktural sehingga saya harus terus belajar dan belajar “.

Penulis : Heru Hari Bachtiar