BeritaGiat KajariIADInfo KegiatanKegiatan IAD

PERINGATI HARI BHAKTI ADHYAKSA KE 60 TAHUN 2020 KEJARI KAB CIREBON LAKUKAN UPACARA SECARA VIRTUAL & TASYAKURAN

Kejaksaan Negeri Kabupaten Cirebon pada hari Rabu, Tanggal 22 Juli 2020 Pukul 08.00 WIB melaksanakan upacara peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 60 Tahun 2020.

Upacara Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa tahun ini tampaknya berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Upacara yang dilakukan serentak di seluruh Kejaksaan Se-Indonesia ini digelar dengan Virtual dipimpin langsung oleh Jaksa Agung Republik Indonesia.

Upacara Virtual ini merupakan puncak dari serangkaian kegiatan yang telah dilakukan menyambut Hari Bhakti Adhyaksa yang ke 60 tahun 2020. Dengan mengusung tema “Terus Bergerak dan Berkarya.” Upacara diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan dengan menyanyikan Lagu Mars Adhyaksa dan Mengheningkan Cipta.

Upacara Virtual ini digelar imbas dari Pandemi Covid 19 yang masih melanda seluruh dunia. Olehnya, dalam pelaksanaan Upacara tersebut tetap mengedepankan Protokol Kesehatan. Para peserta Upacara tetap menjaga jarak dan memakai masker.

Selesai upacara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Kajari Kabupaten Cirebon TOMMY KRISTANTO didampingi Ibu Ketua IAD Daerah Kabupaten Cirebon NY. NELLI T. KRISTANTO.” Ini sebagai ungkapan rasa syukur kita bahwa  Kejaksaan telah berusia lebih dari setengah abad” ungkap Kajari.

Penulis : Heru.H.Bachtiar