BeritaGiat KajariIADInfo KegiatanKegiatan IADMoU

PERINGATI HUT IAD KE XX TAHUN 2020, IAD DAERAH KABUPATEN CIREBON LAKUKAN UPACARA SECARA VIRTUAL & TASYAKURAN

Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Kabupaten Cirebon melaksanakan Upacara Peringatan HUT IAD ke XX Tahun 2020 pada Hari Selasa Tanggal 21 Juli 2020 bertempat di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Cirebon dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng secara serentak seluruh Indonesia melalui sarana Video Conference.

Ketua IAD Daerah Kabupaten Cirebon NY. NELLI T. KRISTANTO mengajak segenap Pengurus maupun anggota IAD Daerah Kabupaten Cirebon dapat menjaga dan memelihara semangat kekeluargaan, persaudaraan, serta soliditas yang telah terbangun disamping tentunya terus berupaya untuk meningkatkan hubungan kerjasama yang lebih erat dan harmonis dengan memaksimalkan segenap potensi dan kemampuan serta pemikiran yang dimiliki agar dapat mendukung seluruh kegiatan yang dijalankan demi terwujudnya kemajuan organisasi.

Sementara itu Kajari Kabupaten Cirebon selaku Pengawas IAD menyampaikan Selamat Ulang Tahun ke XX bagi IAD Kabupaten Cirebon. Menyoroti tema yang diangkat yakni  ”Terus Berkarya dan Peduli”, Kajari mengatakan bahwa tema tersebut cukup berat, sebab banyak hal yang diharuskan dan yang diwajibkan dilakukan oleh Pengurus IAD Daerah Kabupaten Cirebon.

Lebih lanjut Kajari mengharapkan dukungan dari para Istri di tengah banyaknya tantangan yang di hadapai para suami dewasa ini.

“Sebagimana yang dilansir oleh media massa memang banyak tantangan tugas-tugas yang dihadapi oleh para suami dibidang penegakan hukum. Disinilah dibutuhkan peran para istri untuk mendampingi, paling tidak memberikan kalimat-kalimat yang menenangkan pada para suami” tuturnya.

Selesai pemotongan tumpeng dilanjutkan dengan pemberian santunan pendidikan kepada anak-anak pegawai Kejaksaan Negeri Kabupaten Cirebon yang berprestasi oleh Kajari Kabupaten Cirebon dan Ketua IAD Daerah Kabupaten Cirebon

Acara berlangsung dengan baik, lancar dan tetap memperhatikan protokol kesehatan,  pada kesempatan tersebut turut hadiri pula yakni Kasubagbin, Para Kasi, Kasubsi, Kaur dan Ibu-Ibu IAD Daerah Kabupaten Cirebon.

Penulis : Heru.H.Bachtiar