BeritaGiat KajariInfo KegiatanUncategorized

KEPALA KEJAKSAAN NEGERI KABUPATEN CIREBON MENGHADIRI KEGIATAN ACARA PELUNCURAN PEMILIHAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI CIREBON TAHUN 2024

Rabu, 05 Juni 2024. Bertempat di Stadion Ranggajati Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon. Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Cirebon bersama Unsur Forkopimda Kabupaten Cirebon menghadiri acara Peluncuruan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Cirebon Tahun 2024.

Bahwa pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Cirebon Tahun 2024, KPU Kabupaten Cirebon memiliki Jingle yang berjudul “PILKADA CIREBON KATON BEBARENGAN” dan Maskot berupa dua ekor Udang yang bernama CIMA (Cirebon Maju) dan CIMI (Cirebon Memilih).

Bahwa acara tersebut dimeriahkan oleh penampilan dari Putik Bintang Pantura, MTM, UBC Dancer, Chek Art Perkusi, dan Rumput Laut Band.

Dalam sambutannya Pj. Bupati Cirebon menyampaikan, mari kita sama-sama memilih dengan hati. Siapapun nanti yang terpilih itu adalah yang terbaik yang akan membawa amanah, kebaikan untuk kita semua dan kemajuan untuk Kabupaten Cirebon. Jika kita semua senantiasa bersinergi dan bersatu padu maka Kabupaten Cirebon kita tercinta akan selalu terjaga kontinuitas pembangunannya.