BeritaInfo Kegiatan

KEJARI KABUPATEN CIREBON GELAR ACARA SERTIJAB & PELANTIKAN KEPALA SEKSI TINDAK PIDANA UMUM

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Cirebon, TOMMY KRISTANTO, S.H.,M.Hum.  melaksanakan pengambilan sumpah dan pelantikan Kepala Seksi Tindak Pidana Umum FIKRI FACHRURROZI, S.H. di Kejaksaan Negeri Kabupaten Cirebon, Selasa (14/07/2020)

Pejabat Kasi Pidum Lama YUSUF LUQITA DANAWIHARDA, S.H.,M.H. mendapat posisi baru sebagai Kasi Intelijen di Kejaksaan Negeri Slawi. Sedangkan penggantinya, FIKRI FACHRURROZI, S.H., merupakan mantan Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Kabupaten Semarang di Ambarawa.

Pelantikan dan sertijab Kasi Pidum yang dilangsungkan di aula kantor Kejari Kabupaten Cirebon dimulai pada pukul 09:00 WIB. Kegiatan tersebut dihadiri seluruh pejabat struktural di lingkungan Kejaksaan Negeri Kabupaten Cirebon, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Kajari Kabupaten Cirebon berharap, kehadiran pejabat baru di Kejaksaan Negeri Kabupaten Cirebon dapat lebih meningkatkan kinerja dengan tetap melaksanakan konsolidasi dengan bidang-bidang yang lain, serta terus meningkatkan kemampuan individu para jaksa.

Diwaktu yang sama Kasi Pidum yang baru FIKRI FACHRURROZI, S.H.,  menyampaikan, “banyak terimakasih kepada semua pihak pejabat dan jajaran Kejaksaan Negeri Kabupaten Cirebon, terimakasih khususnya kepada Kajari Kabupaten Cirebon Bapak TOMMY KRISTANTO, S.H.,M.Hum., selaku pimpinan disini, mohon bimbingan dan arahannya,  dan  mohon kerjasama bagi seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Kabupaten Cirebon “.

Penulis : Heru Hari Bachtiar