BeritaInfo Kegiatan

KEJARI KABUPATEN CIREBON LAKUKAN IN HOUSE TRAINING TERKAIT PEMAHAMAN PERPAJAKAN (PPN & PPh)

 

Kejaksaan Negeri Kabupaten Cirebon pada hari Senin tanggal 29 Juni 2020 pukul 09.00 WIB melaksanakan in house training terkait pemahaman perpajakan (PPN & PPh). Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh Pegawai Kejaksaan Negeri Kabupaten Cirebon, yang bertindak sebagai narasumber yaitu Tim Penyuluh Perpajakan Kantor Pelayanan Pajak Pratama Cirebon Dua

Acara tersebut dibuka oleh Kepala Sub Bagian Pembinaan pada Kejaksaan Negeri Kabupaten Cirebon IDA FATMAWATI, S.H., dan dilanjutkan Penyampaian Sosialisasi In House Training yang disampaikan oleh Bapak SIGIT PURWANTO selaku Acount Representative Ekstentifikasi dan Penyuluhan Tim Penyuluh Perpajakan KPP Pratama Cirebon Dua.

Materi yang disampaikan dalam In House Training tersebut mengenai “Sosialisasi Administrasi Perpajakan Dana APBN”. Kegiatan In House Training ini berlangsung dengan tertib dan lancar selama 2 (dua) jam, kegiatan tersebut dilaksanakan dengan harapan adanya peningkatan kemampuan serta pemahaman Sumber Daya Manusia pada Kejaksaan Negeri Kabupaten Cirebon mengenai Adiministrasi Perpajakan Dana APBN.

 

Penulis : Heru.H.Bachtiar